Home / Tokico Solar Flow Meter / Wajib Tahu! Spesifikasi Flow Meter Tokico Digital 1 Inchi Lengkap

article Wajib Tahu! Spesifikasi Flow Meter Tokico Digital 1 Inchi Lengkap cover image
23 November 2022 Tokico Solar Flow Meter

Wajib Tahu! Spesifikasi Flow Meter Tokico Digital 1 Inchi Lengkap

Tokico digital 1 inchi merupakan salah satu tipe flow meter merk Tokico yang sudah berdiri sejak bertahun-tahun lamanya. Dengan ketahanannya yang sudah terbukti, kualitas produk Tokico digital 1 inchi ini juga pasti terjamin. Selain itu, produk ini juga cocok untuk berbagai penggunaan atau pengaplikasian. Produk Tokico digital 1 inchi dapat digunakan untuk mengukur berbagai macam bahan bakar. Misalnya saja bahan bakar untuk diesel dan boiler. Beberapa kegiatan tambang memilih menggunakan existing flow meter dengan merk ini sebagai daily operations. Merk Tokico menjadi produk yang lebih banyak dipilih sebagai alat pacuan ukur berdasarkan spesifikasi dan kelebihannya.

 

Spesifikasi Flow Meter Tokico Digital 1 Inchi


Tokico Digital 1 inchi memang menjadi salah satu rekomendasi flow meter yang cocok untuk beberapa kebutuhan. Apalagi untuk pengukuran bahan bakar solar, tipe tersebut konon lebih sesuai. Alasannya, karena tipe yang satu ini memiliki beberapa spesifikasi yang menjadi kelebihannya.

 

1. Tingkat Akurasi yang Tinggi


Tipe ini telah didesain khusus dengan tingkat akurasi yang lumayan tinggi, yaitu 0.5 %. Dengan tingkat akurasi tersebut, maka hasil pengukuran dijamin lebih akurat. Desainnya yang sedemikian rupa membuat produk tersebut cocok digunakan untuk internal perusahaan.

 

2. Terdiri dari Compact Design


Dengan fitur compact design, maka memudahkan proses instalasi. Anda tidak perlu ribet mengubah fitting pipa dan lain-lain. Menjadi lebih simpel, bukan?

 

3. Produk yang Tahan Lama


Selain prinsip kerja yang lebih simpel, tipe ini juga dilengkapi dengan saringan. Sehingga produk dijamin tahan lama hingga bertahun-tahun.

 

4. Biaya Terjangkau


Sebagai merek yang banyak diminati dan dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia, produk ini tergolong terjangkau jika dilihat dari segi biaya.

 

5. Banyak Peminat


Beberapa fitur di atas membuat produk yang satu ini banyak diminati. Sebagai merek yang masuk ke Indonesia pertama kali, akhirnya produk tersebut menjadi pilihan utama. Tingkat akurasinya yang cukup baik membuat produk tersebut cocok untuk pemakaian internal. Bobotnya pun relatif ringan dengan koneksi yang mudah, sehingga instalasi tidak perlu ribet. 

 

Baca Juga : 5 Tips Memilih Tokico Flow Meter

 

Dengan spesifikasi yang telah disebutkan di atas, tidak heran jika produk ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Selain spesifikasinya yang menggiurkan, Tokico digital 1 inchi tersebut juga masih memiliki beberapa kelebihan. Apa saja kelebihannya? Berikut poinnya.

 

-Sangat cocok digunakan untuk arus kecepatan 40 hingga 3000 liter/jam.
-Cocok digunakan bagi proyek dan pengisian bahan bakar, baik dalam skala kecil maupun sedang.
-Memiliki roots rotor yang terbuat dari bahan PPS resin, sehingga rotor lebih tahan lama. Dengan rotor yang ringan, kemungkinan perhitungan aliran/flow menjadi rendah.
-Dapat dikoneksikan dengan pulse transmitter bagi remote reading.
-Untuk meningkatkan akurasi, maka dapat dikoneksikan dengan accuracy adjuster.


Itulah spesifikasi dan keuntungan menggunakan Tokico digital 1 inchi. Poin-poin di atas tentunya membuat Anda lebih yakin untuk memilih flow meter merk Jepang yang satu ini, bukan? 

 

Alasan Memilih Produk Tokico Digital 1 Inchi

 


Selain karena spesifikasi dan keuntungan yang telah disebutkan di atas, masih ada beberapa alasan mengapa memilih produk Tokico digital 1 inchi. Apa saja alasannya? Mari simak ulasan berikut ini.0

 

A. Stigma Positif dari Masyarakat


Seperti yang telah diketahui, masyarakat memang selalu memiliki stigma positif terhadap produk Jepang. Adanya stigma positif tersebut mampu membuat merek ini lebih dipercaya dan menjadi pilihan nomor 1 di masyarakat. Beberapa alasan yang membuat masyarakat mempercayai merk Jepang ini yaitu karena dinilai dari kualitasnya. Produk-produk Jepang memang telah terkenal rapi, akurat, bersih, dan tahan lama. 

 

B. Menggunakan counter berprinsip jarum jam


Produk tersebut dilengkapi dengan counter dengan model jarum jam. Sehingga memudahkan pengguna membaca aliran sedetail mungkin.

 

C. Aliran atau Alur Flow yang Mudah Menyesuaikan


Alur flow atau aliran mudah menyesuaikan kebutuhan. Alur tersebut mengikuti aliran instalasi yang sudah terpasang. Sehingga bisa dari kanan ke kiri, kiri ke kanan, atas ke bawah, maupun bawah ke atas.

 

D. Akurasi yang Mencapai 0.5 %


Tingkat akurasinya yang tinggi menjadikan produk Tokico banyak dicari. Bahkan jika dikoneksikan dengan accuracy adjustor, tingkat akurasinya bisa mencapai 0.25 %. Dengan kualitas dan tingkat akurasinya ini, produk tersebut dibanderol dengan harga premium. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Sebab melalui distributor terpercaya, Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga terjangkau.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Electronic CCG Digital

 

Salah satu distributor flow meter yang terpercaya, yaitu Tokico Solar Flow Meter. Kami merupakan bagian dari PT. Badja Abadi Sentosa. Dengan rasa optimis, kami mengembangkan produk kami menjadi spesialis. Sehingga menjadi satu-satunya yang telah ditunjuk secara langsung oleh Tokico System Solution Itd, Jepang sebagai distributor Tokico di Indonesia. Kami menyediakan berbagai variasi stok kebutuhan flow meter khusus untuk Anda. Untuk variasi Tokico digital 1 inchi, kami menyediakan beberapa tipe. Tipe tersebut yaitu Tokico 1 inchi electronic CCG digital dan Tokico 1 inchi electronic oil digital.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Electronic CCG Digital

 

Bagi Anda ingin menanyakan terkait spesifikasi keunggulan, dan kelemahan setiap produk, kami juga siap melayaninya. Tim sales kami menyediakan layanan konsultasi gratis untuk Anda. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk yang diinginkan. Pada setiap pembelian produk, Anda juga akan mendapatkan dokumen-dokumen lengkap. Sehingga Anda juga dapat mengajukan garansi jika terjadi kerusakan produk selama masa garansi masih berlaku.