Home / Tokico Solar Flow Meter / Tempat Jual Flow Meter Tokico ½ Inch | Tokico Solar Flow Meter

article Tempat Jual Flow Meter Tokico ½ Inch | Tokico Solar Flow Meter cover image

Tempat Jual Flow Meter Tokico ½ Inch | Tokico Solar Flow Meter

Seperti termometer untuk mengukur suhu, maka flow meter adalah alat untuk mengukur cairan seperti solar, oli, bensin dan sebagainya. Tokico Solar Flow Meter merupakan toko online penyedia produk Tokico di Indonesia, termasuk tempat jual flow meter Tokico ½ inch. 

Mari temukan lebih banyak informasi tentang Flow Meter Tokico ½ inch di bawah ini.

 

Jual Flow Meter Tokico ½ Inch


Tokico Solar Flow Meter merupakan distributor tunggal dan resmi dari produk-produk Tokico di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Badja Abadi Sentosa yang merupakan distributor resmi beberapa brand ternama untuk kebutuhan peralatan industri. 

Tokico Solar Flow Meter memberikan solusi bagi pembeli atau calon pembeli yang membutuhkan informasi mengenai produk Tokico untuk kebutuhan industrinya. Kami juga fokus terhadap kepuasan pembeli. Karena itu, produk-produk yang kami jual merupakan produk asli dan berkualitas.

Tempat kami, jual flow meter Tokico ukuran ½ inch dengan harga menarik untuk memudahkan kegiatan pengukuran serta menghemat anggaran belanja perusahaan Anda.

 

Penggunaan Flow Meter Tokico ½ Inch

 

Jual Flow Meter Tokico ½ Inch


Hampir setiap industri berat menggunakan alat ini untuk memastikan kebutuhan cairan, seperti oli, bensin, solar dan sejenisnya akurat.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Reset

 

Misalnya saja industri pertambangan yang setiap harinya menggunakan kendaraan berat seperti truk-truk besar untuk kemudahan transportasi bahan muatan.

Dengan menggunakan flow meter Tokico, maka bisa diketahui secara transparan mengenai penggunaan cairan atau bahan bakar yang dibutuhkan setiap harinya.

Flow meter Tokico memungkinkan untuk bisa mengetahui debit atau ukuran sebenarnya dari pemanfaatan bahan bakar yang digunakan dari tangki penyimpanan.

Mengingat fungsinya yang cukup krusial tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mulai menggunakan flow meter Tokico demi kelancaran bisnis Anda.

Popularitas Flow Meter Tokico ½ Inch


Flow meter Tokico merupakan produk canggih yang diproduksi oleh pabrikan asal Jepang. Tokico paling banyak digunakan dan yang paling sering diburu.

Untuk itulah akan ada banyak tiruan yang akan Anda temui. Maka demi terhindar dari pengalaman tidak menyenangkan, Anda dianjurkan untuk membeli alat ukur ini di toko online terpercaya seperti Tokico Solar Flow Meter.

Harga flow meter Tokico ½ inch di toko kami sangat bersahabat dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Keunggulan Flow Meter Tokico ½ Inch


Selanjutnya, mari kita cari tahu apa alasan dari popularitas dari alat ukur ini.

 

1. Akurasi Tinggi


Jepang merupakan negara dengan citra efektif dan efisien yang sangat baik, termasuk teknologi yang mereka produksi. Beruntungnya Tokico yang dibuat di Jepang memiliki tingkat akurasi pengukuran hingga +/-0.5% atau bisa lebih tinggi jika dibarengi dengan adjuster.

Tingkat akurasi ini memungkinkan untuk menekan rendah tingkat error karena biasanya cairan akan langsung diukur dengan komponen oval gear yang ada.

 

2. Desain Kompak


Mengingat kita hidup di zaman yang serba pragmatis, maka bentuk desain Tokico yang kompak dapat dengan mudah digunakan dan yang paling utama mudah untuk dipasang.

Instalasi akan berlangsung secara cepat karena desainnya yang simpel dan tidak rumit. Jadi, Anda tidak perlu memanggil tukang ahli untuk memasang alat ini.

 

3. Tahan Lama


Dengan harga yang dibilang cukup kompetitif, maka saat Anda membeli flow meter Tokico, Anda telah melakukan investasi yang berarti dan bijaksana.

Tokico dikenal memiliki daya tahan yang tinggi serta bisa awet hingga beberapa tahun. Tak lupa, demi jaminan keamanan pelanggan, diberikan garansi 5 tahun.

 

4. Fleksibel


Keunggulan lain dari flow meter Tokico adalah penggunaannya yang cukup fleksibel. Alat ukur ini hampir bisa digunakan untuk berbagai jenis kendaraan truk dan dump truck.

Misalnya Hino, Fuso, Caterpillar, Daewoo, Komatsu, Volvo dan sebagainya. Penggunaannya yang cukup fleksibel tentunya sangat bermanfaat untuk menekan biaya pengeluaran peralatan operasional perusahaan.

 

5. Pemanfaatan Luas


Setelah kita membahas tentang jenis kendaraan yang mendukung penggunaan meteran ini, selanjutnya adalah tempat atau industri sasaran alat ukur ini.

Flow meter Tokico bisa digunakan di berbagai bidang kehidupan. Tidak hanya di industri berat seperti pertambangan, tapi juga bisa dimanfaatkan di lingkungan laboratorium penelitian, sekolah, mall, hunian maupun kawasan-kawasan yang membutuhkan alat untuk menghitung bahan bakar.

 

6. Kustomisasi atau Standar


Telah disinggung sebelumnya bahwa alat ukur ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan unik tiap pelanggan. Entah Anda membutuhkan penyesuaian untuk kebutuhan khusus Anda atau memilih yang standar, Anda bisa menemukannya di toko Tokico.

Flow meter Tokico diciptakan untuk memberikan kemudahan yang tidak tertandingi bagi segala kebutuhan pengukuran cairan di pabrik atau rumah Anda.

Jadi sekali lagi Anda bisa memilih untuk menggunakan alat pengukuran yang dikostumisasi atau alat yang dibuat sesuai standar pabrikan.

 

7. Kualitas Tinggi


Kepuasan pelanggan adalah sangat penting bagi Tokico. Untuk itulah kualitas produk yang dihasilkan tinggi. Flow meter Tokico menawarkan produk yang bisa tahan lama yang dibarengi dengan akurasi yang tetap terjaga.

Ini dimaksudkan supaya proses pengukuran berjalan normal dan tidak sering terjadi penyumbatan yang bisa menyebabkan eror atau turunnya tingkat akurasi pengukuran.

 

8. Transparansi Informasi


Flow meter Tokico dibuat dengan counter 2 kolom guna mengetahui jumlah akumulasi cairan yang masuk atau keluar secara jelas.

Dengan sistem transparansi inilah, maka Anda tidak perlu khawatir melakukan kesalahan saat proses pengisian. Tidak akan terjadi salah isi bahan bakar dan sebagainya.

 

Temukan Tempat Jual Flow Meter Tokico ½ Inch yang Terpercaya Disini!

 

Itulah tadi seputar flow meter Tokico. Penting untuk diingat bahwa meskipun alat ukur ini dibuat untuk mengukur cairan, tapi tidak bisa digunakan untuk mengukur jumlah debit air.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1 Inchi Electronic CCG Digital

 

Alasannya karena alat ukur cairan buatan Tokico ini dibuat dari besi dengan sifat korosif jika terkena air. Alat ini hanya cocok digunakan untuk mengukur cairan seperti bensin, solar, atau oli. Selain itu, flow meter Tokico juga bisa digunakan untuk mengukur volume gas.

 

Baca Juga : Jual Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Non Reset

 

Temukan produk asli hanya di Tokico Solar Flow Meter, tempat jual flow meter Tokico ½ inch dengan harga flow meter Tokico ½ inch yang terjangkau dan berkualitas.