Home / Tokico Solar Flow Meter / Jual Tokico Adjuster Original dan Bergaransi

article Jual Tokico Adjuster Original dan Bergaransi cover image

Jual Tokico Adjuster Original dan Bergaransi

Anda butuh flow meter original, bergaransi dan juga memiliki akurasi tinggi? Solusinya adalah Tokico adjuster yang sudah dikenal berkualitas dan bisa menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan industri. Dengan berbagai pilihan, Tokico hadir menawarkan flow meter terbaik untuk Anda.

 

Baca Juga : Keunggulan Tokico Solar Flow Meter dari PT. Badja Abadi Sentosa

 

Pada umumnya, flow meter Tokico yang banyak digunakan adalah tipe positive displacement. Ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan industri. Seperti pengukuran  minyak berat, minyak ringan, minyak tanah, solar dan juga boiler.

 

Produk Tokico Flow Meter


Di Indonesia, merek flow meter Tokico sudah tidak asing lagi terdengar. Banyak orang yang lebih memilih produk Tokico karena berkualitas dan tahan lama. Ditambah dengan adanya garansi menjadikannya lebih unggul.

 

Tokico sendiri mulai memproduksi flow meter sejak tahun 1950. Dengan waktu yang panjang tersebut pastinya menjadikan Tokico memiliki banyak pengalaman. Karena itulah, produk-produk flow meter Tokico dikenal berkualitas tinggi.

 

Sejak awal Tokico telah memproduksi flow meter untuk kebutuhan pengukuran bahan bakar. Flow meter ini dapat digunakan untuk berbagai instrumen pengukuran. Seperti flow meter SPBU, flow meter solar, flow meter minyak dan lain sebagainya.

 

Flow meter Tokico memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Untuk semua produknya hanya memiliki nilai error sekitar 0,5%. Bahkan jika menggunakan aksesoris adjuster maka nilai error hanya sekitar 0,2%. Sehingga ini benar-benar cocok untuk Anda yang membutuhkan flow meter berakurasi tinggi.

 

Meski digunakan dalam jangka waktu yang lama, produk tidak akan mengalami perubahan akurasi. Sehingga ini tidak akan menyusahkan pengguna sama sekali. Ditambahkan lagi, produk Tokico dapat menahan low pressure loss.

 

Flow Meter Adjuster dengan Akurasi Tinggi

 

Untuk kebutuhan flow meter dengan akurasi tinggi, gunakan saja Tokico adjuster. Tingkat akurasi flow meter dilengkapi aksesoris adjuster mencapai 0,2% (nilai eror). Ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan flow meter untuk kebutuhan transaksi.

 

 

Akan tetapi tidak semua flow meter dapat menggunakan aksesoris adjuster. Hanya flow meter dengan ukuran 1", 3/4" dan juga 1/2" yang dapat menggunakannya. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan pada industri masing-masing.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 2 Inchi Reset

 

Namun, sebelum membeli flow meter, perhatikan juga terkait keaslian produk. Karena di pasaran sekarang ini banyak bermunculan produk palsu atau refurbish. Produk semacam ini tentu tidak memiliki jaminan akurasi bahkan bisa merugikan Anda nantinya.

 

Flow meter Tokico adjuster original akan memberikan kepuasan kepada Anda. Produk lebih akurat dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bahkan jika terjadi kerusakan dalam waktu 5 tahun, Anda akan mendapatkan garansi.

 

Jual Flow Meter Tokico Adjuster

 

Jangan salah ketika membeli flow meter Tokico adjuster. Pastikan hanya membelinya di distributor resmi Tokico, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa. PT. BAS menjamin produk yang Anda dapatkan adalah original dan berkualitas.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1 1/2 Inchi Reset

 

Pembelian produk Tokico yang asli akan mendapatkan banyak kelebihan. Di antara kelebihan produk Tokico tersebut adalah sebagai berikut:

 

1. Mendapatkan Jaminan Garansi

Garansi adalah hal yang penting untuk Anda perhatikan ketika membeli produk flow meter. Produk yang benar-benar berkualitas akan berani memberikan garansi jangka panjang. Ini bertujuan supaya Anda tidak mengalami kerugian setelah membeli produk.

 

Pada setiap pembelian flow meter Tokico original di PT. BAS akan mendapatkan sertifikat garansi. Anda dapat melakukan klaim garansi selama 5 tahun jika terjadi kerusakan. Sehingga pengguna akan lebih diuntungkan dengan adanya sertifikat garansi ini.

 

2. Mendapatkan Jaminan Kualitas

Setiap produk original flow meter Tokico adjuster memiliki jaminan kualitas. Sangat penting untuk memastikan kualitas flow meter supaya Anda mendapatkan kepuasan dalam penggunaannya. Baik itu kepuasan dari segi akurasi dan juga ketahanan produk.

 

Pada pembelian produk Tokico original juga dilengkapi sertifikat manufaktur. Tentu saja ini berbeda ketika Anda membeli produk palsu atau refurbish. Tidak terdapat sertifikat asli yang akan Anda dapatkan.

 

3. Mendapatkan Jaminan Keaslian Produk

Banyak pengguna yang merasa puas setelah menggunakan produk original Tokico. Produk bisa tahan lebih lama dan juga tingkat akurasi yang tinggi. Inilah yang menjadi alasan mengapa Anda harus memastikan flow meter yang dibeli adalah original.

 

Pada pembelian produk flow meter Tokico adjuster original akan mendapatkan sertifikat authentic. Sertifikat ini menjadi bukti keaslian produk yang tidak dapat dipalsukan. Ini juga menjadi pembeda dengan produk flow meter tiruan.

 

4. Jaminan Langsung dari PT. BAS

Sebagai distributor resmi Tokico, PT. BAS akan menjamin semua produk yang Anda dapatkan adalah original. Produk sesuai dengan standarnya, akurasi tinggi dan juga tahan lama. PT. BAS akan memberikan sertifikat khusus pada setiap pembelian flow meter Tokico.

 

Pengguna akan merasa lebih puas dan bisa langsung melakukan klaim jika produk tidak original. Dapatkan segera produk Tokico melalui layanan yang tersedia di PT. Badja Abadi Sentosa.

 

Kelebihan Flow Meter Tokico Adjuster

 

Flow meter Tokico adjuster hadir untuk menjadi solusi terbaik. Terdapat berbagai kelebihan yang akan didapatkan dari penggunaan produk Tokico. Kelebihan produk Tokico tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

 

1. Akurasi Tinggi

Pengguna pastinya menginginkan produk flow meter yang memiliki akurasi tinggi. Terlebih jika flow meter ini digunakan untuk kebutuhan transaksi. Contohnya adalah flow meter SPBU, flow meter bensin dan lain sebagainya.

 

Produk flow meter Tokico memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Nilai erornya hanya 0,5% tanpa penggunaan adjuster. Namun, jika menggunakan adjuster nilai erornya hanya sebesar 0,2%. Ini sangat cocok untuk menjadi pilihan terbaik Anda.

 

2. Harga yang Terjangkau

Harga juga menjadi pertimbangan ketika ingin membeli flow meter. Walaupun memiliki spesifikasi yang mumpuni, flow meter Tokico adjuster dijual dengan harga yang terjangkau. Ini akan menjadi investasi yang menguntungkan untuk Anda.

 

Namun demikian, sebagai pembeli Anda pun harus berhati-hati. Jangan terkecoh dengan harga yang terlalu murah. Karena banyak produk palsu di pasaran yang dijual dengan harga sangat murah. Jika salah justru Anda bisa merugi karena membeli produk demikian.

 

3. Terdapat Banyak Pilihan

Kebutuhan industri tentu saja sangat beragam. Untuk itulah Tokico hadir menawarkan berbagai pilihan flow meter. Mulai dari tipe dan juga ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

 

 

Terdapat pilihan flow meter dengan tipe FGB, FRP dan juga FRO. Dari tipe-tipe tersebut juga terdapat pilihan ukuran tersendiri. Sedangkan untuk Tokico adjusternya sendiri terdapat pilihan ukuran 1", 3/4" dan juga 1/2".

 

4. Desain yang Compact

Jika ingin flow meter dapat digunakan hingga bertahun-tahun, maka Anda perlu memilih yang original. Bukan hanya produk akan awet, namun juga desainnya kokoh dan compact. Ini akan menjadikan proses instalasi pada perangkat industri lebih mudah.

 

Produk original Tokico dibuat dengan bahan yang berkualitas. Body Tokico terbuat dari besi cor atau cast iron. Ini akan menjadikan produk lebih compact, kuat dan tahan lama dengan penggunaan yang wajar.

 

Selalu berhati-hati ketika membeli produk flow meter. Pembelian produk tidak di distributor resmi Tokico akan ada risiko penipuan. Bisa jadi produk yang Anda beli adalah palsu atau refurbish yang tidak memiliki jaminan kualitas.

 

Hanya dapatkan produk Tokico adjuster di PT. Badja Abadi Sentosa. Anda akan mendapatkan sertifikat garansi, sertifikat manufaktur, sertifikat authentic dan juga sertifikat khusus dari PT. BAS. Hubungi kontak layanan yang tersedia untuk informasi lebih lanjut!