Home / Tokico Solar Flow Meter / Jual Flow Meter Tokico Non Reset Original dan Bergaransi

article Jual Flow Meter Tokico Non Reset Original dan Bergaransi cover image

Jual Flow Meter Tokico Non Reset Original dan Bergaransi

Salah satu jenis flow meter yang banyak digunakan adalah Tokico non reset. Penggunaan flow meter Tokico ini sangat luas di beragam industri. Mulai dari industri yang berkaitan dengan pengukuran minyak berat, minyak ringan, solar, boiler dan lain sebagainya.

 

Di Indonesia sendiri banyak orang yang lebih memilih flow meter Tokico. Hal tersebut karena flow meter dengan merk Tokico telah dikenal handal dan awet. Bahkan seluruh produk original Tokico mendapat jaminan garansi jika terjadi kerusakan.

 

Mengenal Flow Meter dari Tokico

 

Dalam sejarahnya Tokico telah memproduksi berbagai jenis dan tipe flow meter berkualitas. Sejak tahun 1950 Tokico menghadirkan flow meter untuk berbagai kebutuhan, khususnya pengukuran bahan bakar. Penggunaan produk ini sangat luas dan cocok untuk flow meter solar, flow meter bensin dan flow meter minyak.

 

Ada banyak alasan mengapa masyarakat Indonesia lebih memilih flow meter Tokico. Di antaranya karena harganya yang ekonomis, mudah diinstal, produk yang awet dan lain sebagainya. Produk ini juga bisa menjadi pilihan terbaik Anda karena memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

 

Jual Flow Meter Tokico Non Reset

 

Jika Anda sedang mencari flow meter non reset terbaik, ada baiknya untuk mempertimbangkan flow meter dari Tokico. Produk satu ini sudah dikenal memiliki kualitas tinggi. Ditambah garansi pemakaian yang akan menjamin produk tahan lama.

 

Flow meter Tokico non reset diperuntukkan untuk berbagai kebutuhan pengukuran material fluida. Namun begitu, ada perbedaan yang mencolok antara flow meter reset dan non reset. Perbedaan tersebut adalah sebagai berikut:

 

- Tipe non reset merupakan flow meter mechanical di mana perhitungannya tidak dapat dikembalikan pada angka nol (0) pada setiap pengisian dan pengeluaran fluida. Hanya terdapat data totalizer pada counter (nilai keseluruhan pengisian liquid)
- Tipe reset merupakan flow meter mechanical yang perhitungannya dapat dikembalikan pada angka nol (0). Selain itu terdapat juga data totalizer untuk melihat keseluruhan fluida yang masuk dan keluar.

 

Untuk produk flow meter non reset yang original, hanya dapatkan melalui distributor resmi Tokico. PT. Badja Abadi Sentosa merupakan distributor tunggal produk Tokico. Sehingga, untuk menghindari penipuan, pastikan hanya membeli produk flow meter di PT. BAS.

 

Kelebihan Flow Meter Non Reset Tokico - PT. BAS

 

 

Sebagai produk yang ditujukan untuk industri, Tokico flow meter non reset tentu hadir dengan berbagai kelebihan. Dalam penggunaannya, pengguna akan mendapatkan kepuasan dengan fitur dan spesifikasi terbaik. Berikut adalah beberapa kelebihan flow meter Tokico non reset:

 

1. Akurasi yang Tinggi

 

Tidak sedikit para pengguna flow meter yang merasa kecewa karena produk yang mereka beli palsu. Produk palsu atau rekondisi tidak memiliki jaminan akurasi. Sehingga sangat rentan terhadap kerugian terlebih jika ini digunakan untuk kebutuhan transaksi.

 

Flow meter Tokico non reset original memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Tingkat akurasi berada di kisaran 0,5%, bahkan jika menggunakan aksesoris adjuster bisa mencapai 0,2%. Ini sangat cocok untuk menjadi pilihan Anda.

 

2. Produk Tahan Lama

 

Tokico flow meter dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi. Ini akan menjadikannya awet dan tahan lama. Bahkan produk dapat digunakan hingga bertahun-tahun pemakaian tanpa mengalami kendala yang berarti.

 

Lihat Produk Kami: Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Non Reset

 

Terlebih produk Tokico juga memiliki  garansi yang akan menjamin kerusakan. Anda dapat melakukan klaim garansi jika produk mengalami kerusakan dalam jangka waktu 5 tahun. Flow meter Tokico bisa menjadi investasi jangka panjang untuk industri Anda.

 

3. Mudah Saat Diinstal

 

Kesulitan instalasi pada perangkat industri menjadi kekhawatiran pengguna. Produk yang tidak memiliki mutu bisa menjadikannya susah untuk diinstal. Sehingga ini hanya akan membuat Anda kesulitan dan membutuhkan teknisi khusus.

 

Lihat Produk Kami: Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Non Reset

 

Flow meter Tokico non reset dibuat dengan desain yang compact. Dengan begitu produk akan mudah untuk diinstalasi pada perangkat industri Anda. Selain itu terdapat juga design counter yang bisa dibaca dengan mudah.

 

4. Terdapat Beragam Jenis dan Tipe

 

Setiap industri tentu membutuhkan jenis dan tipe flow meter yang berbeda-beda. Tokico menghadirkan flow meter dengan beragam jenis dan tipe seusai kebutuhan. Bahkan dari tipe-tipe produk juga terdapat lagi pilihan ukuran.

 

Ini akan menjadikan Anda tidak perlu mencari mereka flow meter lain. Cukup satu merk Tokico untuk berbagai kebutuhan flow meter. Silakan pilih dan sesuaikan mana yang cocok untuk mendukung industri Anda.

 

5. Harga yang Terjangkau

 

Penawaran harga juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Flow meter Tokico non reset hadir dengan harga yang relatif murah. Akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni dan dengan kualitas yang jempolan.

 

Baca Juga : Distributor Tokico Flow Meter, Pusat Produk Asli dan Bergaransi

 

Namun demikian, jangan terkecoh jika Anda menjadi produk yang terlalu murah. Hal demikian bisa menjadi indikasi barang palsu atau rekondisi. Tetaplah berpikir rasional bahwa produk yang berkualitas memiliki harga yang wajar dan sepadan.

 

Cara Mendapatkan Flow Meter Tokico Non Reset Original

 

Sangat disarankan untuk selalu berhati-hati ketika membeli flow meter. Hal itu dikarenakan sekarang telah banyak bermunculan produk palsu atau rekondisi. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan guna mendapatkan produk flow meter asli dan berkualitas:

 

- Pastikan hanya membeli produk di distributor resmi Tokico, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa.
- Sebelum memutuskan untuk membeli flow meter perhatikan nomor serinya.
- Nomor seri setiap flow meter akan berbeda-beda, Anda dapat melakukan pengecekan untuk memastikan keaslian produk
- Perhatikan juga kelengkapan berkas produk, seperti sertifikat garansi, sertifikat authentic, sertifikat manufaktur dan sertifikat PT. BAS.
- PT. BAS adalah distributor resmi dan tunggal produk Tokico, sehingga hanya PT. BAS lah yang memiliki data serial number.
- Pastikan bahwa serial number flow meter yang Anda beli terdaftar di PT. BAS, jika tidak sesuai bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu.


Ciri-Ciri Flow Meter Reset Original

 

Mendapatkan produk original adalah kunci supaya flow meter awet dan tahan lama. Banyak user yang terkecoh dengan produk palsu dan rekondisi yang memiliki harga murah. Berikut adalah beberapa hal yang bisa menjadi pembeda mana produk flow meter asli dan palsu:

 

1. Terdapat Sertifikat Garansi

 

Tidak adanya sertifikat garansi yang berhologram PT. BAS menjadi indikasi produk tersebut palsu atau rekondisi. Pada pembelian flow meter original di PT. BAS, Anda akan mendapatkan sertifikat garansi. Anda dapat melakukan klaim garansi kerusakan 5 tahun pemakaian.

 

2.  Terdapat Sertifikat Authentic

 

Produk Tokico yang asli akan mendapatkan sertifikat authentic berhologram PT. BAS. Pada setiap produk hanya terdapat satu sertifikat yang menjamin keaslian produk. Berbeda dengan produk palsu, Anda tidak akan mendapatkan sertifikat authentic yang asli.

 

3. Sertifikat Manufaktur

 

Pada penjualan produk manufaktur Tokico terdapat sertifikat manufaktur yang berhologram PT. BAS. Ini menjadi bukti bahwa produk tersebut sudah sesuai dengan standarnya. Pembelian produk Tokico non reset original Anda akan mendapatkan sertifikat manufaktur tersebut.

 

4. Serikat PT. BAS

 

PT. Badja Abadi Sentosa sebagai distributor resmi akan menjamin bahwa produk yang dijual adalah asli dan original. Untuk itulah Anda akan mendapatkan sertifikat khusus berhologram PT. BAS pada setiap pembelian produk Tokico original.

 

Produk flow meter Tokico non reset bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki banyak kelebihan. Perhatikan juga perbedaan antara produk asli dan palsu supaya Anda tidak rugi di kemudian hari. Dapatkan produk original hanya di PT. Badja Abadi Sentosa!