Home / Tokico Solar Flow Meter / Distributor Tokico Flow Meter Surabaya Terbaik

article Distributor Tokico Flow Meter Surabaya Terbaik cover image
05 November 2022 Tokico Solar Flow Meter

Distributor Tokico Flow Meter Surabaya Terbaik

Flow Meter adalah alat yang berguna untuk mengukur jumlah fluida yang mengalir di dalam pipa yang tertutup. Supaya hasil pengukurannya akurat, tentu dibutuhkan Flow Meter yang berkualitas, seperti merk Tokico. Percayakan kebutuhan Flow Meter Anda kepada Tokico Solar Flow Meter. Selain melayani Flow Meter di  wilayah Jabodetabek, kami juga merupakan distributor Tokico Flow Meter Surabaya terpercaya.

 

Tokico merupakan salah satu merk Flow Meter asal Jepang yang tak perlu diragukan kualitasnya. Flow Meter dengan merk Tokico dipercaya memiliki hasil pengukuran yang akurat. Selain itu, harganya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan merk yang lain. Tokico Flow Meter ini dapat mengukur fluida seperti minyak tanah, minyak berat, dan minyak ringan. 

 

Tips Memilih Distributor Tokico Flow Meter Surabaya


Bagi warga Surabaya, tak perlu bingung untuk mencari Flow Meter Original dan berkualitas. Sebab, Tokico Solar Flow Meter dari PT. Badja Abadi Sentosa merupakan distributor Tokico Flow Meter Surabaya resmi yang direkomendasikan oleh banyak orang. Dengan layanan pemesanan online dan pengiriman ke luar kota, Anda dapat dengan mudah mendapatkan produk asli sesuai yang diinginkan.

 

Baca Juga : PT. Badja Abadi Sentosa: Distributor Resmi Tokico System

 

Mengingat Flow Meter merupakan barang industri yang banyak dibutuhkan, tentunya banyak yang menjual produk palsu dengan harga yang murah. Hal ini dapat membuat Anda mengalami kerugian. Untuk itu, dapatkan Flow Meter berkualitas hanya di distributor resmi, seperti PT. Badja Abadi Sentosa. Berikut beberapa tips memilih distributor Flow Meter yang tepat:

 

1. Pilihlah Distributor yang Menyediakan Barang Original


Maraknya orang yang menjual Flow Meter palsu, membuat Anda harus ekstra hati-hati dalam memilih distributor. Namun, Anda tak perlu khawatir jika membeli Flow Meter dari PT. Badja Abadi Sentosa. Sebab, kami adalah distributor Indonesia yang ditunjuk langsung oleh Tokico Pusat di Jepang. Berikut beberapa ciri-ciri Tokico Flow Meter yang asli:

 

-Casing alatnya berbentuk bulat
-Mendapatkan amplop biru lengkap dan buku manual
-Mendapatkan surat peringatan dari Tokico Jepang
-Terdapat kartu peringatan di bagian hologram BAS
-Mendapatkan dokumen pelengkap seperti sertifikat keaslian barang, sertifikat manufaktur, dan sertifikat autentik.

 

2. Pilihlah Distributor yang Memberikan Garansi Resmi


Distributor yang terpercaya tentu akan memberikan garansi bagi pelanggannya. Garansi resmi akan membuat Anda sedikit lebih tenang apabila terjadi kerusakan  pada Flow Meter. Selain menyediakan Flow Meter yang asli dan berkualitas, PT. Badja Abadi Sentosa juga memberikan garansi pemakaian selama 5 tahun untuk pelanggan.

 

3. Pilihlah Distributor yang Melampirkan Sertifikat Keaslian


Jika Anda membeli produk original, tentu akan mendapatkan sertifikat untuk menjamin keasliannya. Namun jika distributor tidak bisa menunjukkan sertifikat keasliannya, maka produk tersebut bisa dipastikan palsu atau rekondisi. Setiap pembelian Tokico Flow Meter di PT. Badja Abadi Sentosa, Anda akan mendapatkan sertifikat keaslian barang. Berikut beberapa sertifikat yang Anda dapatkan di setiap pembelian Flow Meter:

 

-Sertifikat Manufaktur (surat jaminan yang menunjukkan keaslian peralatan atau mesin)
-Sertifikat Authentic (bukti keaslian produk Flow Meter)
-Sertifikat Garansi
-Sertifikat dari PT. Badja Abadi Sentosa


4. Pilihlah Distributor yang Memberikan Kualitas Terbaik


Setiap orang pasti menginginkan kualitas terbaik dari produk yang dibeli. Tak perlu diragukan lagi bahwa PT. Badja Abadi Sentosa selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik. Hal ini dibuktikan dengan adanya garansi dan sertifikat keaslian. Selain itu, Flow Meter dari PT. Badja Abadi Sentosa memiliki beberapa keunggulan, antara lain akurasi tinggi, tahan lama, desain compact, dan tersedia berbagai varian.

 

5. Pilihlah Distributor yang Menawarkan Harga Terjangkau


Harga merupakan hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli sesuatu. Pilihlah distributor yang memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.  Namun, jangan terjebak dengan harga yang terlalu murah. Sebab, harga yang terlalu murah dikhawatirkan produk palsu. Jika membeli di PT. Badja Abadi Sentosa, Anda tak perlu khawatir soal harga, kami selalu memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

 

Keuntungan Membeli Flow Meter yang Original dari PT. Badja Abadi Sentosa

 

 

Tokico Solar Flow Meter merupakan distributor Flow Meter yang berada di bawah PT. Badja Abadi Sentosa. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1989. Kami adalah distributor tunggal di Indonesia yang ditunjuk langsung oleh Tokico Pusat yang berada di Jepang. Oleh karena itu, Flow Meter yang kami jual tak perlu diragukan lagi keaslian dan kualitasnya.Membeli Tokico Flow Meter bekas  dapat menimbulkan risiko dan kerugian bagi Anda. Alih-alih mendapat harga murah, Anda bisa direpotkan dengan berbagai kerusakan yang muncul di tengah jalan. Hal ini sangat membuang waktu dan tenaga Anda. Belum lagi uang yang sudah dikeluarkan tidak bisa kembali lagi. Produktivitas industri pun ikut menurun. 

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Electronic CCG Digital

 

Untuk itulah, penting untuk membeli produk original dari distributor Tokico Flow Meter Surabaya yang terpercaya. Anda akan mendapatkan garansi yang bisa membuat sedikit lebih tenang. Selain itu, ada beberapa keuntungan lainnya jika Anda membeli produk yang asli, antara lain:

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Electronic CCG Digital

 

-Produk lebih awet dan tahan lama, waktu pemakaiannya bisa mencapai kurang lebih 10 tahun.
-Mendapatkan layanan after sales.
-Mendapatkan layanan perbaikan dan teknisi, apabila ada kerusakan.
-Memiliki hasil pengukuran yang lebih akurat.
-Mendapatkan layanan konsultasi gratis.
-Mendapatkan berbagai sertifikat yang menjamin keasliannya.


Tak perlu berpikir panjang, langsung saja kunjungi website Distributor Tokico Indonesia dan carilah produk yang Anda butuhkan. Kami menyediakan layanan pengiriman ke luar kota dan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.