Home / PT Badja Abadi Sentosa / Tokico Vertical Type Non - Fluctuation Positive Displacement Flow Meter

article Tokico Vertical Type Non - Fluctuation Positive Displacement Flow Meter cover image

Tokico Vertical Type Non - Fluctuation Positive Displacement Flow Meter

Tokico vertical type adalah salah satu pilihan flow meter terbaik. Dengan berbagai kelebihan dan keunggulan, ini menjadi alasan mengapa banyak orang memilih Tokico. Mulai dari tingkat akurasi yang tinggi, kualitas yang terjamin hingga harga yang terjangkau.

 

Flow meter satu ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan industri. Dengan akurasi sekitar (nilai eror) 0,5% (0,2%) dan flow range 2 ~ 1200 m3/h, menjadikannya sangat cocok untuk Anda pilih. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

 

Tentang Flow Meter Tokico

 

Tokico adalah produsen flow meter ternama yang berasal dari Jepang. Tokico telah mulai memproduksi flow meter sejak tahun 1950. Dengan pengalaman yang panjang tersebut menjadikannya mampu memproduksi flow meter dengan kualitas terbaik.

 

Baca Juga : Jual Flow Meter Tokico Roots & CCG Asli dan Termurah

 

Hingga sekarang produk-produk Tokico telah digunakan untuk berbagai industri. Mulai dari flow meter untuk SPBU, flow meter solar, flow meter bensin dan lain sebagainya. Bahkan Tokico telah digunakan untuk berbagai pengukuran, seperti pengukuran minyak berat dan minyak ringan.

 

Pada umumnya, flow meter Tokico yang paling banyak digunakan adalah jenis positive displacement. Terdapat juga tipe pilihan yang bisa disesuaikan. Ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan di industri Anda.

 

Tokico Vertical Type Non - Fluctuation Positive Displacement

 

 

Sesuai dengan namanya, Tokico vertical type memiliki bentuk vertikal. Flow meter non fluctuation ini berjenis positive displacement atau yang biasa disebut juga dengan istilah PD flow meter.

 

Lihat Artikel Kami : Tokico Flow Meter 14 Inchi Non-Fluctuation

 

Flow meter jenis ini mengukur volume gerakan fluida dengan cara membagi sebuah ruang media tetap dengan volume terukur. Untuk flow range-nya 2 ~ 1200 m3/h dengan akurasi 0,5% (0,2%). Sedangkan temperature fluidanya -30 ~ 150 derajat celcius.

 

Lihat Artikel Kami : Tokico Flow Meter 12 Inchi Non-Fluctuation

 

Kekentalan fluida Tokico tipe vertical ini adalah 0.5 cP lebih. Sedangkan untuk maksimal tekanan operasinya adalah 25 kgf/cm2. Tipe ini juga memiliki diameter 150 ~ 300 mm, sangat cocok untuk fluida petroleum, chemical solutions dan lainnya.

 

Kelebihan Tokico Vertical Type

 

Terdapat banyak kelebihan Tokico vertical type yang bisa Anda dapatkan. Ini menjadi alasan mengapa banyak user yang lebih memilih produk Tokico. Berikut adalah beberapa kelebihan tersebut:

 

1. Tokico Tipe Vertikal Memiliki Akurasi Tinggi

Ketika Anda membeli alat ukur laju fluida tentu mencari yang memiliki akurasi tinggi, bukan? Karena ini akan berkaitan dengan untung rugi di industri Anda. Itulah mengapa Tokico menawarkan flow meter dengan tingkat akurasi yang tinggi.

 

Tokico flow meter vertical type memiliki nilai error sebesar 0,5%. Bahkan jika menggunakan aksesoris adjuster tingkat errornya hanya sebesar 0,2%. Ini sangat tepat menjadi pilihan terbaik, khususnya bagi Anda yang menggunakan flow meter untuk transaksi.

 

2. Harga Tokico Vertikal Sesuai dengan Kualitasnya

Pertimbangan yang sangat penting sebelum membeli flow meter adalah terkait harganya. Produk original dan berkualitas memang memiliki harga yang wajar. Akan tetapi jika dibandingkan dengan value yang didapatkan, tentu hal itu dianggap murah.

 

Jika dibandingkan dengan produk palsu atau rekondisi, produk Tokico vertical type original tentu saja lebih unggul. Dengan harga yang wajar Anda akan mendapatkan jaminan garansi 5 tahun serta produk yang memiliki tingkat akurasi tinggi.

 

3. Produk yang Tahan Lama

Anda tentunya menginginkan produk yang awet dan bisa digunakan hingga bertahun-tahun. Banyak user yang mengeluhkan produk palsu atau rekondisi yang mudah rusak dan tidak akurat. Akan tetapi jika Anda membeli produk original akan mendapatkan jaminan tahan lama.

 

Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas, jika Tokico tipe vertikal ini memiliki jaminan garansi hingga 5 tahun pemakaian. Jika terjadi kerusakan maka Anda dapat melakukan klaim garansi pada distributor resmi, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa.

 

4. Desain yang Kokoh

Casing yang terbuat dari bahan iron menjadikan flow meter Tokico memiliki kualitas andalan. Selain itu bentuk desainnya juga akan terasa lebih kokoh dan compact. Ditambah produk ini juga memiliki desain yang simple dan sederhana.

 

 

Tentu Ini akan menjadikannya lebih mudah untuk diinstal pada beragam perangkat industri. Instalasi lebih mudah dan cepat sehingga tidak akan menyusahkan Anda. 

 

5. Terdapat Banyak Pilihan

Selain Tokico vertical type, terdapat banyak pilihan tipe flow meter lain. Selain itu Anda juga dapat menyesuaikan pilihan dengan berbagai ukuran flow meter yang tersedia. Ini akan menjadi pilihan yang mudah dan bisa menjadi solusi untuk berbagai keperluan.

 

Hanya Dapatkan Tokico Vertical Type di PT. Badja Abadi Sentosa

 

Sekarang telah banyak bermunculan produk palsu atau rekondisi dengan harga yang sangat murah. Namun sayangnya produk semacam ini tidak memiliki kualitas yang terjamin. Bahkan banyak penggguna mengeluhkan produk yang mudah rusak dan tingkat akurasi yang rendah.

 

Untuk mendapatkan jaminan kualitas, Anda hanya bisa membeli produk Tokico original. Dapatkan produk tersebut di distributor resmi Tokico, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, di antaranya adalah sebagai berikut:

 

1. Mendapatkan Jaminan Garansi

Adanya garansi akan memberikan keuntungan bagi user Tokico. Setiap kerusakan karena pemakaian akan dicover oleh garansi tersebut. Anda dapat melakukan klaim garansi hingga jangka waktu 5 tahun penggunaan flow meter.

 

Berbeda jika membeli produk palsu atau rekondisi, Anda tidak akan mendapatkan garansi. PT. Badja Abadi Sentosa tidak dapat memperbaikinya. Ini tentu bisa merugikan pengguna itu sendiri di kemudian hari.

 

2. Jaminan Keaslian Produk

Supaya produk yang Anda dapatkan berkualitas dan tahan lama, maka Anda harus membeli produk yang asli. Karena itu pastikan produk yang Anda dapatkan adalah langsung dari distributor resmi Tokico. PT. BAS akan menjamin semua produk yang dijual adalah original.

 

Ini dibuktikan dengan adanya sertifikat authentic berhologram PT. BAS yang bisa Anda cek sendiri. Sertifikat ini akan memberikan jaminan authentic atau keaslian produk. Sehingga Anda dapat terhindar dari risiko penipuan barang palsu.

 

3. Jaminan Kualitas

Kualitas produk juga menjadi hal yang sangat penting. Karena hal ini berkaitan dengan tingkat akurasi flow meter Tokico vertical type dan juga keawetan produk. Flow meter Tokico palsu pastinya tidak mempunyai jaminan kualitas.

 

Sedangkan jika Anda membeli produk Tokico original, maka akan mendapatkan sertifikat manufaktur. Ini menjadi bukti bahwa produk sudah sesuai dengan standarnya. Sehingga flow meter pun dapat digunakan untuk kebutuhan transaksi.

 

4. Jaminan Langsung dari PT. BAS

PT. Badja Abadi Sentosa menjamin secara langsung bahwa produk yang Anda dapatkan adalah original. Karena itulah PT. BAS juga akan memberikan sertifikat khusus pada setiap pembelian produk. Sertifikat khusus ini terdapat hologram PT. BAS.

 

Pembelian di luar PT. BAS tentu tidak akan mendapatkan sertifikat khusus ini. Sehingga ada kemungkinan produk tersebut palsu atau hasil rekondisi. Tentu hal itu akan merugikan Anda dan PT. BAS tidak bertanggung jawab jika hal tersebut terjadi.

 

Tokico vertical type flow meter bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Pastikan juga untuk selalu berhati-hati agar tidak tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dapatkan produk originalnya hanya di distributor resmi Tokico, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa.