Home / PT Badja Abadi Sentosa / Jual Tokico Flow Meter Reset Original & Bergaransi

article Jual Tokico Flow Meter Reset Original & Bergaransi cover image

Jual Tokico Flow Meter Reset Original & Bergaransi

Masyarakat Indonesia banyak yang lebih memilih Tokico flow meter reset original. Hal tersebut karena Tokico memang telah dikenal memiliki produk yang berkualitas dan tahan lama. Selain itu, produk ini juga memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

 

PT. Badja Abadi Sentosa menjual berbagai tipe flow meter dari Tokico. Sebagai distributor resmi Tokico, PT. BAS menjamin seluruh produk yang dijual adalah asli. Jaminan garansi 5 tahun akan membuat user lebih tenang karena garansi service akan ditanggung oleh PT. BAS.

 

Mengenal Flow Meter Tokico

 

Telah lama produk Tokico menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan. Tokico menghadirkan produk yang berkualitas sejak tahun 1950. Dengan pengalaman yang panjang tidak heran jika flow meter Tokico sangat terjamin.

 

Baca Juga : Jenis dan Spesifikasi Tokico Digital 1 Inchi Asli

 

Berasal dari Jepang, kebanyakan flow meter Tokico yang digunakan adalah tipe positive displacement. Penggunaan flow meter ini cocok untuk berbagai aplikasi instrumen pengukuran fluida. Contohnya adalah untuk pengukuran minyak ringan, minyak berat, solar dan lain sebagainya.

 

Ini cocok untuk Anda yang sedang mencari flow meter SPBU, flow meter minyak ataupun flow meter bensin. Di Indonesia sendiri, produk Tokico menjadi salah satu yang paling banyak dicari. Dengan harga yang ekonomis pengguna bisa mendapatkan spesifikasi flow meter yang mumpuni.

 

Perbedaan Tokico Flow Meter Reset dan Non Reset

 

Terdapat dua jenis flow meter jika dilihat dari cara resetnya, yaitu Tokico flow reset dan non reset. Ada perbedaan mendasar dari kedua jenis flow meter tersebut. Perbedaan tersebut dapat Anda simak pada pembahasan sebagai berikut:

- Tokico flow meter reset - ini merupakan flow meter mechanical yang dapat direset. Yaitu sistem perhitungan data keluar masuknya fluida dapat dikembalikan pada angka nol (0). Selain itu terdapat juga kolom totalizer.

- Tokico flow meter non reset - tipe flow meter satu ini kebalikan dari tipe sebelumnya. Yaitu jenis flow meter mechanical di mana data perhitungan masuk dan keluarnya fluida tidak bisa dikembalikan pada angka nol (0). Dan hanya terdapat kolom totalizer saja.

 

Perbedaan tersebut bisa menjadi pertimbangan untuk Anda yang sedang mencari flow meter terbaik. Pada umumnya tipe non reset akan lebih murah jika dibandingkan tipe reset. Hanya dapatkan produk original Tokico di distributor resmi, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa.

 

Kelebihan Flow Meter Reset Tokico

 

 

Ada banyak alasan mengapa harus menggunakan flow meter dari Tokico. Ini akan memberikan keuntungan lebih untuk industri Anda. Berikut simak pembahasan lengkap terkait beberapa kelebihan flow meter reset Tokico.

1. Flow Meter Dengan Akurasi Tinggi

Anda membutuhkan flow meter dengan akurasi yang tinggi? Jika iya, maka produk dari Tokico menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Hal tersebut karena pengguna akan mendapatkan kepuasan dengan nilai akurasi (error) flow meter hanya sekitar 0,5%.

 

Bahkan jika menggunakan aksesoris adjuster, maka nilai (error) akurasinya mencapai 0,2%. Produk flow meter ini sangat cocok untuk kebutuhan transaksi.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1 Inchi Reset

 

2. Produk yang Tahan Lama

Produk yang tahan lama akan menjadi aset investasi untuk jangka panjang. Tokico flow meter reset dibuat dengan bahan yang kokoh dan prinsip kerja yang simpel sehingga penggunaannya akan lebih awet. Flow meter dapat digunakan hingga bertahun-tahun tanpa kendala yang berarti.

 

Bahkan Tokico juga memberikan jaminan garansi produk 5 tahun pemakaian. Jika terjadi kerusakan Anda dapat melakukan klaim garansi kepada distributor resmi Tokico, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa. Sehingga sebagai pengguna tidak perlu khawatir jika produk mengalami kerusakan.

 

3. Produk yang Memiliki Kualitas Tinggi

Produk original Tokico memiliki kualitas yang benar-benar terjamin. Sebagai produsen yang mempunyai pengalaman panjang, Tokico telah banyak memberikan kepuasan bagi para pengguna. Tidak ada keluhan yang berarti terhadap penggunaan produk flow meter Tokico.

 

Tentu saja hal ini menjadi bukti yang kuat bahwa produk Tokico memang dapat diandalkan. Namun, untuk mendapatkan kualitas yang terbaik, Anda perlu membeli produk original. Jangan terkecoh produk palsu atau rekondisi dengan harga murah.

 

4. Terdapat Banyak Pilihan

Ada banyak industri yang membutuhkan flow meter Tokico. Setiap  industri tersebut tentu membutuhkan flow meter yang berbeda-beda, baik dari tipe maupun ukurannya. Karena itulah Tokico menghadirkan beragam pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan industri masing-masing.

 

Beberapa pilihan tipe produk flow meter Tokico adalah seperti, FGB type, FRO type dan juga FRP type. Dari pilihan tipe tersebut juga terdapat pilihan ukuran bore, mulai dari ukuran 15 mm hingga 80 mm.

 

5. Harga yang Terjangkau

Tidak hanya lengkap dengan pilihan tipe, harga flow meter Tokico relatif terjangkau. Jika dibandingkan dengan kualitas dan juga spesifikasi yang mumpuni, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih dengan harga yang wajar.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3 Inchi Reset

 

Akan tetapi perlu diperhatikan juga, jangan sampai terkecoh dengan harga flow meter yang terlalu murah. Karena hal tersebut menjadi indikasi jika produk yang Anda beli adalah palsu atau rekondisi. Selalu berhati-hati ketika ingin memutuskan untuk membeli produk Tokico.

 

Dapatkan Tokico Flow Meter Reset Hanya di Distributor Resmi

 

Guna mendapatkan jaminan flow meter original dan berkualitas, Anda hanya bisa mendapatkannya di distributor resmi Tokico. PT. Badja Abadi Sentosa adalah distributor resmi dan tunggal produk flow meter Tokico di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika membeli produk di PT. BAS:

 

1. Mendapatkan Jaminan Garansi

Garansi tentu saja menjadi hal yang sangat penting ketika Anda ingin membeli flow meter. Tidak jarang orang terkecoh dengan harga murah namun produk tidak memiliki garansi resmi. Sehingga ini nantinya bisa merugikan pengguna itu sendiri.

 

Pembelian produk Tokico original, akan mendapatkan jaminan sertifikat garansi resmi yang berhologram PT. BAS. Garansi berlaku hingga penggunaan flow meter selama 5 tahun. Pastinya ini akan menjadi investasi jangka panjang untuk industri Anda.

 

2. Mendapatkan Jaminan Keaslian Produk

Produk yang asli akan memiliki kualitas yang berbeda jika dibandingkan produk palsu. Itulah mengapa, Anda benar-benar harus teliti ketika membeli flow meter agar tidak tertipu barang tiruan. Terlebih jika Anda membelinya di luar PT. BAS, resiko tersebut akan semakin besar.

 

Anda akan mendapatkan sertifikat authentic yang berhologram PT. BAS pada setiap pembelian produk. Anda dapat melakukan pengecekan keaslian produk dengan sertifikat ini sehingga bisa meminimalisir risiko kerugian dari produk palsu atau rekondisi.

 

3. Mendapatkan Jaminan Kualitas Produk Manufaktur

Flow meter adalah produk manufaktur di mana terdapat standar kualitas yang harus terpenuhi. Produk Tokico dilengkapi juga dengan sertifikat manufaktur yang berhologram PT. BAS di setiap pembeliannya. Dengan adanya sertifikat ini akan memberikan jaminan kualitas kepada Anda sebagai pengguna.

 

Terlebih sekarang ini banyak bermunculan produk palsu atau rekondisi yang tidak memenuhi standar kualitas. Karena itulah sertifikat manufaktur ini sangat penting untuk Anda pastikan terlebih dahulu. Supaya pengguna mendapatkan produk yang benar-benar memiliki standar kualitas terjamin.

 

Dapatkan Tokico flow meter reset hanya di distributor resmi, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa. Dengan berbagai kelebihan yang akan Anda dapatkan, flow meter Tokico adalah pilihan terbaik. Begitu pun dengan banyaknya tipe dan ukuran, cukup Tokico untuk memenuhi semua kebutuhan industri Anda!