Home / PT Badja Abadi Sentosa / Jual Flow Meter Tokico Vertical Type Original dan Bergaransi

article Jual Flow Meter Tokico Vertical Type Original dan Bergaransi cover image

Jual Flow Meter Tokico Vertical Type Original dan Bergaransi

Flow meter merupakan salah  satu alat ukur laju aliran yang sangat dibutuhkan oleh banyak industri. Tokico vertical type bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Produk original dan berkualitas serta Anda akan mendapatkan garansi pemakaian hingga 5 tahun.

 

Baca Juga : Flow Meter Roots & CCG with Accuracy Adjuster

 

Flow meter asli bisa Anda dapatkan di distributor resmi Tokico yaitu PT. Badja Abadi Sentosa. Pembelian produk di luar PT. Badja Abadi Sentosa akan berisiko mendapatkan produk palsu atau rekondisi. Hal ini tentunya dapat merugikan Anda di kemudian hari.

 

Mengenal Tokico Flow Meter

 

Bagi banyak orang yang membutuhkan flow meter, Tokico adalah brand yang sudah tidak asing lagi. Pasalnya, Tokico telah lama memulai memproduksi flow meter. Bahkan sejak tahun 1950, Tokico telah menghadirkan flow meter untuk pengukuran bahan bakar.

 

Pada umumnya, jenis flow meter Tokico yang paling banyak digunakan adalah positive displacement. Ini juga dikenal dengan istilah PD flow meter yang dapat digunakan untuk berbagai pengukuran. Contohnya adalah pengukuran minyak tanah, minyak berat, minyak ringan dan lainnya.

 

Penggunaan produk Tokico sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan flow meter SPBU, flow meter bensin hingga flow meter solar.

 

Di Indonesia sendiri, Tokico adalah brand flow meter yang banyak peminatnya. Dengan kualitas yang jempolan, spesifikasi mumpuni, namun harga Tokico relatif terjangkau. Sehingga ini akan lebih menguntungkan Anda dan industri yang dikelola.

 

Flow Meter Tokico Vertical Type


Dengan semakin meningkatnya kebutuhan flow meter, Tokico terus melakukan inovasi supaya dapat memberikan kepuasan kepada pengguna. Salah satunya adalah dengan menghadirkan flow meter Tokico vertical type.

 

Sesuai dengan namanya, flow meter ini memiliki bentuk vertikal. Menggunakan sistem positive displacement di mana fluida keluar dari tangki kemudian masuk ke strainer guna menyaring kotoran. Karena jika terdapat kotoran pada fluida ini akan menyebabkan rotor rusak.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1 Inchi Non Reset

 

Nantinya fluida akan diteruskan masuk ke dalam flow meter. Rotor akan menghitung fluida dan hasilnya akan terlihat pada counter. Hingga akhirnya fluida akan keluar melalui selang nozzle atau keluar melalui pipa ke dalam tangki-tangki.

 

Untuk Tokico tipe vertikal sendiri memiliki spesifikasi yang mumpuni. Ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang mencari flow meter terbaik. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

- Applicable fluid : chemical solutions, petroleum and petroleum products, etc
- Accuracy (error) : -+0,5% (opsional -+0,2%)
- Flow range : 2 ~ 120 m3/h
- Operating pressure (maximum) : 25 kgf/cm2
- Temperature : -30 hingga 150 derajat celcius
- Fluida velocity : over 0.5 cP
- Capacity type : 4 type
- Diameter : 150 - 300 mm

 

Kelebihan Flow Meter Tokico Vertical Type

 

Ada banyak kelebihan yang Anda dapatkan jika menggunakan Tokico vertical type original. Ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan daripada menggunakan flow meter palsu atau rekondisi. Berikut adalah beberapa kelebihan produk Tokico tersebut:

 

1. Tokico Vertical Type Tahan Lama

Setiap pengguna tentu menginginkan flow meter meraka dapat bertahan lama. Karena ini akan menjadi investasi untuk jangka panjang. Sayangnya tidak sedikit orang yang tertipu dengan produk palsu atau rekondisi yang cenderung lebih mudah rusak.

 

Produk original Tokico menawarkan kualitas yang bandel dan tahan lama. Bahkan pada setiap pembelian produk originalnya akan mendapatkan garansi hingga 5 tahun. Sehingga jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan Anda dapat segera melakukan klaim garansi.

 

2. Produk Dengan Akurasi Tinggi

Dalam produksi pengukuran laju aliran tentu membutuhkan akurasi tinggi. Karena jika tidak akan merugikan Anda atau pihak lain. Terlebih jika menggunakan flow meter untuk kebutuhan transaksi seperti industri perminyakan atau SPBU.

 

Anda sangat membutuhkan flow meter Tokico yang memiliki tingkat akurasi hingga 0,5% (nilai eror). Atau pilihan opsional dengan menggunakan adjuster yang memiliki akurasi 0,2% (nilai eror). Sangat cocok untuk menjadi pilihan terbaik Anda.

 

3. Harga yang Sesuai dengan Kualitas

Harga juga menjadi pertimbangan yang harus diperhatikan. Produk berkualitas tinggi seperti Tokico vertical type ini memiliki harga yang wajar. Dengan harga wajar tersebut, Anda akan mendapatkan kepuasan dengan tingkat akurasi dan keawetan produk.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 3 Inchi Reset

 

Namun perlu berhati-hati juga, jangan tertipu dengan harga flow meter yang terlalu murah. Terlebih jika Anda mendapatkannya di luar PT. Badja Abadi Sentosa karena hal demikian merupakan indikasi jika produk tersebut palsu atau rekondisi.

 

4. Desain yang Compact

Memilih desain flow meter yang compact dan kokoh akan membuat Anda lebih mudah melakukan instalasi pada perangkat industri. Tokico tipe vertikal hadir dengan desain yang compact untuk memudahkan Anda dapat proses instalasi tersebut.

 

Selain itu, karena bahan yang digunakan juga berkualitas, ini menjadikannya lebih kokoh. Desain counternya juga mudah untuk dibaca karena simpel dan sederhana. Sehingga bukan hanya kemudahan instalasi yang didapatkan, namun juga kemudahan dalam penggunaannya.

 

Jual Tokico Vertical Type Original dan Bergaransi

 

 

Anda membutuhkan flow meter vertical dengan kualitas yang terjamin? Solusinya adalah dengan memilih Tokico vertical type dari PT. Badja Abadi Sentosa. Produk dijamin asli dan juga bergaransi hingga 5 tahun pemakaian.

 

Dapatkan produk hanya di distributor resmi Tokico, yaitu PT. Badja Abadi Sentosa. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan apabila membeli produk original di PT. Badja Abadi Sentosa, berikut di antaranya:

 

1. Mendapatkan Harga Termurah

Sebagai distributor tunggal, PT. Badja Abadi Sentosa adalah satu-satu yang memasarkan secara resmi produk Tokico di Indonesia. Sehingga harga produk original yang Anda dapatkan tentu akan lebih murah. Karena jika Anda mendapatkan produk di luar PT. Badja Abadi Sentosa, bisa jadi itu merupakan resale dengan harga yang lebih tinggi.

 

 

Belum lagi risiko penipuan, jangan terkecoh dengan harga murah. Pembelian produk di luar PT. Badja Abadi Sentosa sangat rentan terhadap manipulasi produk dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Pastikan untuk selalu berhati-hati dan juga cerdas-cerdas saat melihat harga produk.

 

2. Jaminan Garansi

Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, jika produk original Tokico di PT. Badja Abadi Sentosa akan mendapatkan garansi pemakaian. Bahkan garansi dapat Anda klaim hingga penggunaan selama 5 tahun. Ini menjadi bukti bahwa PT. Badja Abadi Sentosa berani menjamin produk tersebut adalah asli.

 

Pastinya akan lebih menguntungkan Anda untuk jangka waktu yang lama. Lebih menguntungkan karena tidak perlu mengeluarkan biaya perbaikan. Anda akan lebih merasa puas dengan garansi yang serius.

 

3. Mendapatkan Jaminan Kualitas

Karena produk yang Anda beli adalah original, maka PT. Badja Abadi Sentosa akan memberikan jaminan kualitas. Karena kualitas ini yang menentukan tingkat akurasi flow meter dan juga keawetannya. Produk yang tidak berkualitas akan cenderung lebih mudah rusak serta tingkat akurasi yang rendah.

 

Pada setiap pembelian produk Tokico vertical type juga akan dilengkapi berkas atau sertifikat manufaktur. Ini penting untuk diperhatikan karena menunjukkan produk sudah sesuai dengan standarnya. Berbeda dengan produk palsu di pasaran, Anda tidak akan mendapatkan  jaminan demikian.

 

Tokico vertical type adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan flow meter di berbagai industri. Selalu berhati-hati dengan produk palsu atau rekondisi. Hanya dapatkan produk original langsung di distributor resmi Tokico yaitu PT. Badja Abadi Sentosa.