Home / Tokico Solar Flow Meter / Reduce Production Costs with Tokico Solar Meters

article Reduce Production Costs with Tokico Solar Meters cover image
02 December 2022 Tokico Solar Flow Meter

Reduce Production Costs with Tokico Solar Meters

Ada begitu banyak jenis alat dan perlengkapan dalam dunia industri, salah satunya adalah meteran untuk mengukur bahan bakar semacam oli, bahan bakar solar, bahan bakar boiler, dan sebagainya. Meteran tersebut digunakan untuk mengukur dan memonitoring cairan-cairan tersebut. Adapun salah satu yang paling terkenal adalah meteran buatan Tokico. Bagi Anda yang sedang mencari tahu tentang daftar harga meteran solar Tokico untuk operasional SPBU Anda, simak tulisan ini hingga akhir ya.

 

Meteran Solar Tokico Buatan Jepang

 

Tokico merupakan sebuah merek dari Jepang. Merek ini telah hadir sejak tahun 50-an yang artinya mereka telah sangat berpengalaman untuk memberikan kualitas terbaik bagi berbagai kebutuhan pengukuran industri Anda. Tokico System Solution, Ltd juga telah merambah pasar Indonesia dengan bekerja sama dengan PT. Badja Abadi Sentosa yang ditunjuk sebagai distributor tunggal dan resmi di Indonesia sejak tahun 1989.

 

See Our Product : Tokico Reset

 

Adapun untuk menjamin bahwa meteran yang Anda terima merupakan produk asli, tiap-tiap produk telah disemati hologram PT. BAS yang mudah untuk ditemukan di badan produk serta tidak mudah untuk ditiru guna memudahkan dalam membedakan mana yang asli dan mana yang tiruan. Untuk itulah jika Anda ingin mendapatkan produk meteran solar Tokico yang sudah terjamin keasliannya, maka Anda hanya perlu menghubungi kami selaku distributor resmi Tokico di Indonesia.

 

Selain adanya jaminan keorisinilannya, ada beberapa keunggulan lain jika Anda membeli alat ini di toko kami, diantaranya sebagai berikut:

 

See Our Product : Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Reset

 

1. Tersedia sparepart jika terjadi kerusakan di kemudian hari


2. Anda akan dimanjakan dengan adanya after sales yang memuaskan


3. Kami menyediakan fasilitas pemeliharaan oleh teknisi berpengalaman jika Anda membutuhkan bantuan yang dilakukan setiap 1 tahun sekali


4. Produk yang kami sediakan asli dengan ketahanan yang mengagumkan sehingga dapat menghemat anggaran belanja perusahaan Anda di masa depan


5. Produk yang dijual dilengkapi dengan dokumen lengkap untuk memudahkan Anda yang dilengkapi dengan sertifikat keaslian


6. Produk yang kami sediakan bukanlah produk refurbish maupun second


7. Sebagai distributor tunggal, kami juga menyediakan garansi resmi sebagai salah satu jaminan kepuasan pelanggan


Lalu produk Tokico apa saja yang kami jual? Berikut merupakan katalog produk yang kami distribusikan di pasar Indonesia:

 

1. Tokico Flow Meter 1 1/2 Inchi Electronic Oil Digital
2. Tokico Flow Meter 2 Inchi Electronic Oil Digital
3. Tokico Flow Meter 3 Inchi Electronic Oil Digital
4. Tokico Flow Meter 6 Inchi Non-Fluctuation
5. Tokico Flow Meter 8 Inchi Non-Fluctuation
6. Tokico Flow Meter 10 Inchi Non-Fluctuation
7. Tokico Flow Meter 12 Inchi Non-Fluctuation
8. Tokico Flow Meter 14 Inchi Non-Fluctuation
9. Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Electronic Oil Digital
10. Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Electronic Oil Digital
11. Tokico Flow Meter 1 Inchi Electronic Oil Digital
12 Tokico Flow Meter 1 1/2 Inchi Electronic Oil Digital
13. Tokico Flow Meter 2 Inchi Electronic Oil Digital
14. Tokico Flow Meter 3 Inchi Electronic Oil Digital
15. Tokico Flow Meter 6 Inchi Non-Fluctuation
16. Tokico Flow Meter 8 Inchi Non-Fluctuation
17. Tokico Flow Meter 10 Inchi Non-Fluctuation
18. Tokico Flow Meter 12 Inchi Non-Fluctuation
19. Tokico Flow Meter 14 Inchi Non-Fluctuation
20. Tokico Flow Meter 1/2 Inchi Electronic Oil Digital
21. Tokico Flow Meter 3/4 Inchi Electronic Oil Digital
22. Tokico Flow Meter 1 Inchi Electronic Oil Digital

 

Read Also : Tokico Flow Meter Indonesia : Definisi, Kegunaan, Jenis, dan Cara Kerja


Jika Anda bertanya-tanya tentang harga meteran solar Tokico 1 reset atau lainnya, maka Anda hanya perlu menghubungi tim customer service kami dengan mengunjungi website Tokico Solar Flowmeter ini. Tim kami akan dengan senang hati memberikan informasi untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lalu berbicara mengenai pengiriman, bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, proses pengiriman akan dilakukan oleh tim logistik kami, sedangkan untuk pengiriman luar kota akan menggunakan jasa ekspedisi.

 

Keunggulan dan Spesifikasi Meteran Solar Tokico

 


 

Tokico yang merupakan brand kenamaan dari Jepang hanya akan memproduksi produk terbaik untuk mendukung kegiatan pengukuran Anda. Lalu apa saja keunggulan dan spesifikasi meteran solar dari Tokico? Berikut kami intisarikan untuk Anda:

 
1. Tingkat Akurasi Tinggi

 

Segala hal yang berhubungan dengan pengukuran membutuhkan keakuratan yang tinggi, terlebih jika menggunakan mesin atau alat. Beruntungnya, meteran ini datang dengan tingkat akurasi +/-0.5% dan bisa mencapai +/-0.2% jika dibarengi dengan adjuster.

 

2. Produk Tahan Lama

 

Untuk menghemat biaya anggaran belanja perusahaan Anda, produk kami hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Tak hanya itu, sebagai bagian dari jaminan mutu, kami menyediakan garansi 5 tahun.

 

3. Harga Terjangkau

 

Jika dilihat dari segi harga, harga yang kami patok termasuk terjangkau. Dengan menggunakan meteran solar kami, maka Anda bisa dengan mudah mengukur jumlah debit solar yang keluar, mengetahui sisa solar dalam tangki, serta menekan biaya produksi dengan pengukurannya yang akurat dan transparan.

 

4. Tersedia Berbagai Tipe dan Jenis

 

Dikarenakan kebutuhan industri pengukuran cairan beragam, maka Anda bisa menjumpai berbagai jenis dan tipe flow meter, mulai dari tipe FGB, tipe FRO dan tipe FRP. Tak lupa, Anda juga bisa memilih ukuran diameter 15 – 80mm.

 

5. Desain Compact

 

Salah satu alasan mengapa produk kami sangat tahan lama dan bisa diandalkan untuk jangka waktu yang lama adalah bentuknya yang compact. Hal tersebut memudahkan proses instalasi serta penggunaan. Juga materi yang solid, membuat meteran kami tidak mudah mengalami kerusakan.