Home / Tokico Solar Flow Meter / Mengenal Tipe-Tipe Flow Meter Solar 1 Inch, Spesifikasi & Keunggulannya

article Mengenal Tipe-Tipe Flow Meter Solar 1 Inch, Spesifikasi & Keunggulannya cover image

Mengenal Tipe-Tipe Flow Meter Solar 1 Inch, Spesifikasi & Keunggulannya

Flow Meter Solar 1 inch

Gambar : Tokico

Deskripsi : Tampak depan Flow Meter Solar 1 inch tipe reset

 

Flow meter adalah sebuah alat pengukur laju aliran, yang berfungsi untuk mengukur jumlah bahan bakar cair, seperti solar, yang mengalir melalui pipa atau selang dengan diameter 1 inch.  Flow meter solar 1 inch berguna untuk mengontrol menghitung dan memantau kualitas bahan bakar yang mengalir. 

 

Tipe-Tipe Flow Meter Solar 1 Inch


Saat ini, Anda bisa menemukan 3 tipe flow meter dengan size 1 inch, yaitu tipe reset, non reset, dan digital, ada juga flow meter tokico 2 inch. Spesifikasi dan keunggulannya sedikit berbeda, tergantung pada tipe yang Anda pilih.

 

1. Tokico Flow Meter 1 inch Reset


harga flow meter solar 1 inch 

Gambar : Tokico

Deskripsi : Tampak depan Flow Meter Solar 1 inch tipe reset

 

Flow meter solar 1 inch reset dari Tokico memiliki fitur subtotal yang dapat direset kembali ke angka nol setelah setiap pengisian solar. Ini berguna untuk menghitung jumlah solar yang mengalir dalam satu kali pengisian. 

 

Baca Juga : Kenali Flow Meter Solar 2 Inch Lengkap dengan Rekomendasinya

 

Tokico Flow meter solar 1 inch reset Tokico mudah untuk Anda pasang dan gunakan, tanpa memerlukan listrik atau baterai. Flow meter solar 1 inch reset juga tahan lama dan kokoh, terbuat dari bahan cast iron. 

 

Spesifikasi detailnya adalah sebagai berikut:

 

- Ukuran: 1 inch
- Akurasi: ±0.5%
- Dimensi: 30 cm x 30 cm x 50 cm
- Maksimal Tekanan : 10 Kgf/cm2
- Suhu maksimum: 80°C


2. Tokico Flow Meter 1 inch Non Reset
flow meter solar digital 

 

Gambar : Tokico

Deskripsi : Tampak depan Flow Meter Solar 1 inch tipe Non reset

 

Flow meter solar 1 inch non reset tidak memiliki fitur seperti tipe reset. Subtotal yang terdapat pada perangkat ini tidak dapat direset. Akan tetapi memiliki total kumulatif yang terus bertambah seiring dengan penggunaan solar. 

 

Lihat produk Kami : Tokico Flow Meter 1 Inchi Reset

 

Flow meter tipe ini memiliki angka yang besar dan mudah terbaca, serta cocok untuk pemakaian internal fueling operation. Flow meter solar 1 inch non reset juga memiliki harga yang cukup terjangkau jika Anda bandingkan dengan tipe reset.

 

Berikut spesifikasi lengkapnya:

 

- Ukuran: 1 inch
- Akurasi: ±0.5%
- Dimensi: 30 cm x 30 cm x 50 cm
- Maksimal Tekanan : 10 Kgf/cm2
- Suhu maksimum: 80°C


3. Tokico Flow Meter 1 inch Digital

 Flow meter solar Tokico

Gambar : Tokico

Deskripsi : Tampak depan Tokico Flow Meter Solar 1 inch digital

 

Flow meter solar 1 inch digital merupakan tipe terakhir Flow Meter yang dapat Anda pilih. Flow meter tipe ini telah memiliki fitur digital dengan layar LCD, yang dapat menampilkan jumlah laju aliran dan aliran kumulatif secara bersamaan. 

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1 1/2 Inchi Reset

 

Fitur ini sangat bermanfaat karena berguna untuk mengukur debit solar dengan lebih akurat dan mudah. Alat flow meter solar 1 inch digital memiliki angka yang terlihat jelas dan mudah terbaca.

 

Flow meter solar 1 inch digital ini terjamin tahan lama dan kokoh, karena materialnya yang terbuat dari bahan cast iron yang tahan karat. 

 

Spesifikasi detailnya adalah sebagai berikut:

 

- Ukuran: 1 inch
- Akurasi: ±0.5%
- Dimensi: 240 x 200 mm
- Maksimal Tekanan : 10 Kgf/cm2
- Suhu maksimum: 120°C


Tokico, Merek Flow Meter Solar 1 Inch Terbaik
 flow meter adalah

Gambar : Tokico

Deskripsi : Tampak belakang Flow Meter Solar 1 inch tipe reset

 

Salah satu merek flow meter solar 1 inch yang terkenal adalah Tokico, sebuah perusahaan asal Jepang yang sudah berpengalaman dalam bidang alat ukur aliran dan terpercaya. 

 

Harga Flow Meter solar 1 inch Tokico juga beragam, tergantung pada jenis produk dan spesifikasinya. Hubungi kami di sini untuk informasi harga masing-masing tipe Tokico flow meter.

 

Tokico memiliki beberapa tipe flow meter solar 1 inch, baik yang mekanik maupun flow Meter solar digital dengan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung berbagai kebutuhan dan medan.

 

Dengan menggunakan produk Flow Meter Solar Tokico, Anda akan mendapatkan berbagai keunggulan seperti garansi yang terjamin dari penyalur resmi, bahan yang berkualitas dan kokoh, serta tampilan data yang mudah untuk Anda pahami.

 

Jika Anda ingin mencari produk Flow Meter Solar 1 inch yang terbaik, maka Anda dapat menghubungi kami di sini untuk mendapatkan informasi produk flow meter yang berkualitas.