Home / Tokico Solar Flow Meter / Harga Flow Meter Solar Tokico di Tokico Solar Flow Meter

article Harga Flow Meter Solar Tokico di Tokico Solar Flow Meter cover image

Harga Flow Meter Solar Tokico di Tokico Solar Flow Meter

Membutuhkan alat untuk mengukur bahan bakar mulai minyak boiler hingga minyak berat? Tenang saja, Anda bisa menggunakan Flow meter solar Tokico. Saat Anda membeli alat ini pada lokasi Kami, Anda akan mendapatkan harga flow meter solar Tokico termurah. 

Penggunaan flow meter solar Tokico atau yang disebut meteran arus ini cukup terkenal. Alasannya merk Tokico ini menawarkan kelebihan yang lebih bagus daripada penyedia meteran arus yang lain. Lalu apa saja keunggulan produk  dan berapa harganya? 

 

9 Kelebihan dan  Harga Flow Meter Solar Tokico di Tokico Solar Flow Meter 

 

Harga Flow Meter Solar Tokico 


Menggunakan flow meter solar Tokico ternyata banyak kelebihannya, sehingga produknya banyak dicari orang. Kelebihannya adalah : 

 

1. Hasil Akurat 


Alat ini memang dirancang supaya bisa menghasilkan akurasi tinggi. Otomatis hasil informasi pasti sesuai dengan kondisi sebenarnya. Apalagi, dalam ukuran meteran arus, adanya akurasi menjadi hal paling penting. 

 

2. Mudah Terbaca dan Jelas 


Flow meter solar Tokico mempunyai tampilan yang gampang dibaca daripada meteran yang lain. Indikator pada meteran memakai bentuk yang standar. Tampilannya juga tertata dengan rapi. 

Jadi, ketika Anda menggunakan Flow meter solar Tokico dengan ukuran 6 inch bahkan lebih kecil, tampilan pada ukuran tetap gampang dipantau. Biasanya Tokico menyediakan 2 pilihan display, yaitu analog jarum dan digital. 

Pada display digital menggunakan asuransi yang gampang dipantau dan ditunjukan. Jika, Anda ingin menggunakan akurasi yang tinggi, display digital bisa diandalkan. Dengan demikian, sangat disarankan menggunakan display digital daripada analog. 

 

3. Desain Flow Meter Compact 


Jika Anda membeli flow meter solar Tokico keuntungan dari design dan ukurannya sangat ringkas. Bentuk alat ini cukup praktis, seperti dekorasi atau tambahan fitur yang tidak berguna tidak diikut sertakan. Alat ini sangat efektif dan efisien, terutama untuk keperluan ukur arus pada pipa. 

 

4. Varian Produk Beragam 


Flow meter solar Tokico menyediakan banyak pilihan varian, contohnya mechanical, vertical type, serta digital. Varian ini bahkan masih terbagi lagi dengan penggunaan tipe spesifikasi yang jelas. Alhasil, kombinasi ini membuat pilihan semakin beragam. 

 

5. Berguna untuk Berbagai Kebutuhan Industri 


Penggunaan Flow meter solar Tokico sangatlah fleksibel. Misalkan, penggunaan di mesin industri pangan. Alat ini dapat digunakan sebagai control bahan bakar dan material kimia dalam bidang industri. Alasannya, karena fleksibilitas yang dimiliki dalam bidang industri. 

 

6. Instalasi Meteran Prosesnya Mudah 


Rangkaian yang dipakai Tokico sangat sederhana, sehingga mudah dari segi instalasinya. Tidak memerlukan alat penghubung khusus dan umumnya modular untuk pipa yang sesuai dengan spesifikasi tersebut. 

Anda juga tidak perlu memodifikasi jaringan pipa hanya untuk proses instalasi meteran ini. Kalau Anda masih kesulitan saat proses instalasi, bisa menghubungi Kami. Anda dapat berkonsultasi dan pasti akan Kami bantu. Baik konsultasi harga hingga proses instalasi sekaligus. 

 

7. Tokico Penggunaan sampai 10 Tahun Tanpa Ganti 


Rata-rata penggunaan Flow meter solar Tokico bisa mencapai 10 tahun. Baik dengan penggunaan normal dan dengan perawatan yang bagus. Anda tidak harus gonta-ganti meteran arus ini. Dengan umur panjang, tentu proses penggantian tidak memerlukan biaya yang besar. 

 

8. Pemasangan Berdampingan dengan Alat Indikator Lain Mudah


Flow meter solar Tokico dari segi kecocokan dengan alat lain tidak merepotkan. Jika Anda memasang flow meter dan ingin dipadukan menggunakan alarm peringatan, alat ini perangkaiannya mudah. Berbeda dari produk lain, bisa jadi proses pemaduannya tidak semudah Tokico. 

 

9. Harga Terjangkau 


Dari segi harga, Flow meter solar Tokico mempunyai harga terjangkau. Apalagi dengan kualitasnya yang bagus. Namun, tenang saja supaya Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau, bisa membeli borongan atau lebih dari satu. Pasti harga yang Anda peroleh akan jauh lebih murah. 

Harga murah pada alat ini bisa dicek dari value yang diberikan. Alhasil, meski banyak produk meteran arus yang harganya sama, tetapi kualitas produknya jauh berbeda. Barang lebih menarik dan awet dipakai dalam banyak kondisi, meski berat sekalipun. 

Agar Anda semakin paham dengan produk Flow meter solar Tokico, tidak ada salahnya menghubungi Tokico Solar Flow Meter. 

Harga beragam sesuai dengan varian, spesifikasi, dan sebagainya Kami sediakan untuk Anda. Kami menjual produk asli dan bukan produk palsu, sehingga kualitas bisa dipertanggung jawabkan. 

 

Tipe dan Harga Flow Meter Solar Tokico di Tokico Solar Flow Meter 


Kami Tokico Solar Flow Meter sebagai distributor flow meter solar Tokico menyediakan beberapa tipe, yakni :  

 

1. FGB Type 


Flow meter solar Tokico ini mempunyai size 15mm atau ½ inch-20mm atau ¾ inch juga 25 mm atau 1 inch. Cocok digunakan untuk kecepatan arus 40 hingga 3000 L/h. 

 

Lihat Produk Kami : Tokico Non Reset 1/2 Inchi Seri FGBB

 

Roots rotor terbuat dari resin untuk menjamin rotor semakin tahan lama. Cocok untuk bidang proyek dan pengisian bahan bakar. 

 

2. FRP Type 


Flow meter solar Tokico Type ini memiliki size 80mm atau 3 inch, 100mm atau 4 inci, hingga 150mm atau 6 inch. Sangat cocok digunakan pada kecepatan arus 600 hingga 130000L/h. Roots rotor terbuat dari bahan cast iron. 

 

Lihat Produk Kami : Tokico Reset 3/4 Inchi Seri FGBB

 

Tujuannya untuk menjamin agar rotor tahan lama. Mempunyai akurasi sangat baik dengan 1,5% error. Menggunakan pressure loss sangat rendah dalam menjamin akurasi yang bagus. 

 

3. FRO Type 


Flow meter solar Tokico type ini mempunyai size 40mm atau 1 ½ inch, 50mm atau 2 inch. Cocok digunakan untuk kecepatan arus 800-15000L/h. Roots rotor terbuat dari bahan aluminium yang cukup heavy duty. 

Tujuannya Roots rotor dari bahan aluminium adalah untuk menjamin rotor agar tahan lama. Mempunyai akurasi yang sangat bagus yakni 0,5% error. 

Meski kalah akurasi dengan jenis FRP type, karena mempunyai error 1,5%. Namun pressure loss yang sangat rendah dapat menjamin akurasi yang bagus. 

 

Baca juga : Jual Flow Meter Solar untuk Berbagai Kebutuhan, Ini Tips Memilih Belinya!

 

Dengan demikian, Flow meter solar Tokico sangat beragam dan bermanfaat. Bagi Anda yang membutuhkan meteran arus tidak perlu bingung. Tokico Solar Flow Meter menyediakan jenis dan harga flow meter solar Tokico yang bersahabat untuk Anda. Tunggu apalagi, cek penawaran dari kami! Semoga membantu.