Home / Tokico Solar Flow Meter / 3 Manfaat Tokico FRP Untuk Berbagai Keperluan Industri

article 3 Manfaat Tokico FRP Untuk Berbagai Keperluan Industri cover image

3 Manfaat Tokico FRP Untuk Berbagai Keperluan Industri

Bagi Anda yang bekerja di bidang industri tentu sudah tidak asing lagi dengan benda bernama flow meter. Tokico FRP merupakan salah satu jenis flow meter yang paling banyak dicari saat ini karena produknya yang berkualitas. Dan bagi Anda yang sedang mencari produk ini maka Tokico Solar Flow Meter adalah distributor terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.

 

Baca Juga : Jual Tokico Adjuster Original dan Bergaransi

 

Flow meter sendiri merupakan benda yang berguna untuk mengetahui besaran dalam segala aspek yang ada pada suatu material. Jenis material yang dimaksud disini bisa berupa cairan, udara maupun bubuk. Kali ini kami akan berbagi informasi tentang 3 manfaat flow meter Tokico jenis FRP untuk keperluan industri yang wajib Anda ketahui.

 

3 Manfaat Tokico FRP Untuk Keperluan Industri

 

Industri merupakan sebuah sektor yang selalu berkaitan dengan teknik serta permesinan, dan alat pengukur aliran juga termasuk didalamnya. Perlu Anda ketahui bahwa flow meter juga memiliki jenis yang sangat beragam sesuai dengan keperluannya. Namun kali ini kami akan lebih fokus untuk membahas tentang manfaat flow meter type Tokico FRP berikut ini.

 

1.      Mengetahui dan mengukur besaran aliran dalam material

 

Manfaat pertama dari Tokico tipe FRP adalah untuk mengukur dan mengetahui berapa besaran aliran dalam material. Selain itu flow meter ini juga bisa memudahkan Anda dalam menentukan seberapa panjang saluran yang diperlukan

 

2.       Mencegah kerusakan mesin

 

Berikutnya flow meter Tokico jenis FRP juga berguna untuk mencegah atau mengantisipasi kerusakan pada mesin. Karena alat ini memiliki kapasitas serta performa compressor, cooling system, pipa, dan pompa. Komponen-komponen ini bisa memudahkan Anda untuk mendeteksi jika terjadi kerusakan pada bagian mesin tertentu.

 

3.      Mengukur besaran heat energy

 

Tahukah Anda ternyata flow meter Tokico FRP juga bisa digunakan untuk mengukur besaran energi panas. Biasanya di berbagai pabrik, mall dan hotel terdapat mesin pemanas seperti heater atau mesin pendingin seperti AC. Disini flow meter berguna untuk mengukur energi panas yang dihasilkan oleh mesin tersebut.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1 Inchi Reset

 

Ketiga hal diatas merupakan beberapa manfaat dari flow meter Tokico tipe FRP untuk keperluan industri. Selain 3 hal tersebut produk Tokico yang satu ini juga berguna untuk mengetahui parameter ukuran dan mengontrol rangkaian mesin atau elektronik.

 

Spesifikasi Tokico FRP Yang Wajib Anda Ketahui

 

 

Setelah membahas mengenai manfaat flow meter type Tokico FRP sekarang kami akan berbagi informasi mengenai spesifikasinya. Produk Tokico yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup spesial sehingga menarik banyak peminat. Berikut ini merupakan spesifkasi Tokico jenis FRP yang wajib Anda ketahui.

 

1.      Komponen roots rotor yang terbuat dari bahan cast iron sehingga produk lebih kuat dan tahan lama.

2.      Bisa digunakan untuk arus dengan kecepatan 600-130.000 L/h.

3.      Tingkat akurasi FRP sangat baik yaitu sekitar 0,2%.

4.      Tingkat pressure loss yang sangat rendah.

5.      Memiliki komponen pulser yang berguna untuk untuk membaca data dari counter digital.

6.      Tersedia ukuran yang beragam mulai dari 3 inch, 4 inch, dan 6 inch.

 

Dengan 6 spesifikasi Tokico tipe FRP diatas tentu Anda jadi lebih yakin untuk membelinya sekarang. Karena nantinya alat pengukur aliran dari Tokico ini akan sangat bermanfaat untuk berbagai keperluan industri, rumah tangga, dan lain sebagainya.

 

3 Alasan Kenapa Anda Wajib Membeli Tokico FRP Hanya di Tokico Solar Flow Meter

 

Setelah mengetahui beberapa manfaat flow meter Tokico FRP tentu Anda sudah tidak heran kenapa alat yang satu ini banyak dicari. Sekarang seiring dengan semakin banyaknya industri yang membutuhkan flowmeter Tokico maka semakin banyak pula distributor produk ini. Namun Anda harus berhati-hati dan pastikan hanya membeli di distributor Resmi.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Flow Meter 1 1/2 Inchi Reset

 

Tokico Solar Flow Meter merupakan satu-satunya distributor resmi produk Tokico di Indonesia. Kami menjual flow meter berbagai produk Tokico Asli dengan harga yang terjangkau dan jaminan produk dalam keadaan baik. Berikut ini merupakan 3 alasan kenapa Anda wajib membeli Tokico jenis FRP hanya dari Tokico Solar Flow Meter.

 

1.      Satu-satunya distributor resmi

 

PT. Badja Abadi Sentosa atau Tokico Solar Flow Meter merupakan satu-satunya distributor yang memiliki hak resmi untuk menjual produk flowmeter Tokico di Indonesia. Dengan membeli di toko kami Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai kualitas produk yang kami sediakan.

 

2.      Harga yang sangat terjangkau

 

Perlu Anda ketahui bahwa hampir semua produk Tokico yang ada di pasaran berasal dari toko kami. Dengan begitu harga produk Tokico di toko kami tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan produk Tokico yang dijual di toko lain.

 

3.      Menyediakan berbagai jenis produk Tokico

 

Selain menjual flow meter Tokico tipe FRP kami juga menyediakan berbagai jenis dan varian produk Tokico lain. Jadi bagi Anda yang memerlukan alat pengukuran aliran merk Tokico dengan jenis dan kegunaan yang berbeda jangan bingung. Anda bisa langsung membelinya di toko kami baik secara langsung maupun secara online.

 

Selain 3 hal diatas masih ada banyak lagi alasan mengapa Anda wajib membeli flowmeter type Tokico tipe FRP hanya di Tokico Solar Flow Meter. Untuk Anda yang berada di luar wilayah jabodetabek tidak perlu khawatir. Karena kami sudah bekerja sama dengan pihak ekspedisi dan melayani pembelian keseluruh daerah di Indonesia.

 

Semoga sedikit pembahasan mengenai manfaat Tokico FRP untuk berbagai keperluan industri kali ini bermanfaat. Pastikan Anda membeli produk Tokico hanya dari distributor resmi Tokico Solar Flow Meter. Dan perlu Anda ingat pada produk Tokico yang asli terdapat hologram PT. Badja Abadi Sentosa sebagai distributor resmi.